Mengakhiri Masa Tugas, Made Darma Susila Pamit

  • 04 Maret 2020
  • Dibaca: 135 Pengunjung
Mengakhiri Masa Tugas, Made Darma Susila Pamit

Tibubeneng – (DESATBB.BADUNGKAB.GO.ID)

I Made Darma Susila yang kerap disapa De Darma asal Banjar Kulibul Kawan, Desa Tibubeneng, resmi mengakhiri masa tugasnya sebagai Kelian Banjar Dinas Kulibul Kawan dalam acara Serah Terima Jabatan Kelian Banjar Dinas Kulibul Kawan bertempat di Kantor Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Selasa (25/2/2020)

Penjabat Perbekel Tibubeneng, I Nyoman Tirtayasa, S.Sos menyerahkan Surat Keputusan (SK) Perbekel Tibubeneng tentang Pemberhentian Kelian Banjar Dinas Kulibul Kawan kepada I Made Darma Susila dan menyerahkan SK Pengangkatan Kelian Banjar Dinas Kulibul Kawan kepada I Wayan Suarjana, S.Sn.

Dalam sambutannya, Penjabat Perbekel Tibubeneng I Nyoman Tirtayasa, S.Sos mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan kinerja Made Darma Susila selama menjabat sebagai Kelian Banjar Dinas Kulibul Kawan.

“Kami mengucapkan banyak banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini yang betul - betul meluangkan waktu untuk memfasilitasi warga Kulibul Kawan dan tentunya banyak membantu program – program yang ada di Desa Tibubeneng,” ungkap Penjabat Perbekel.

Nyoman Tirtayasa juga mengucapkan selamat mengemban tugas kepada Kelian Banjar Dinas Kulibul Kawan yang baru atas nama I Wayan Suarjana dengan fokus kepada urusan warga, baik dalam urusan administrasi, pengawasan lingkungan, penataan lingkungan dan ikut serta membantu program-program yang ada di Desa Tibubeneng.

Dalam kesempatan tersebut Made Darma Susila mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Tibubeneng karena telah memberikannya kesempatan selama 6 tahun untuk turut serta membangun Desa Tibubeneng sebagai perangkat kewilayahan dan meminta maaf apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan selama ia menjadi Kelian Banjar Dinas.

Acara tersebut turut disaksikan oleh Sekretaris Desa Tibubeneng, Kasi/Kaur dan Staf serta Kelian Banjar Dinas se-Desa Tibubeneng. (003/KIMTBB)

  • 04 Maret 2020
  • Dibaca: 135 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita