Adi Sastrawan dan Ketut Ardana Antarkan Bali Raih Emas di Ajang POMNAS 2019

  • 01 Oktober 2019
  • Dibaca: 309 Pengunjung
Adi Sastrawan dan Ketut Ardana Antarkan Bali Raih Emas di Ajang POMNAS 2019

Tibubeneng – (DESATBB.BADUNGKAB.GO.ID)

Salah satu warga Desa Tibubeneng I Kadek Adi Sastrawan (21) kembali meraih prestasi membanggakan. Pasalnya pemuda asal Banjar Tandeg, Tibubeneng ini bersama pasangannya I Ketut Ardana asal Banjar Kuwum Kerobokan Kelod berhasil mengantarkan Bali meraih emas pada ajang Bola Voli Pantai Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (25/9/2019)

Dihubungi via aplikasi chatting, Kadek Adi Sastrawan yang kerap disapa Dek Blonyod ini mengungkapkan bangga dapat mewakili Bali dan menyumbangkan emas untuk tim Bola Voli Pantai Bali.

“Saya sangat bangga sebagai putra Bali yang bisa menyumbangkan medali emas di ajang Pomnas yang sangat bergengsi ini,” ucapnya.

Pertandingan Voli Pantai yang digelar Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Nasional (Bapomi) tersebut diikuti oleh 17 peserta dari seluruh Indonesia. Dalam pertandingan final, Bali dipertemukan dengan Nusa Tenggara Barat.

“Kedepannya saya berharap bisa meningkatkan tehnik permainan saya sehingga saya bisa mempertahankan gelar juara dan bisa melanjutkan ke event yang lebih tinggi,” harapnya.

Sementara Perbekel Tibubeneng I Made Kamajaya memberikan apresiasinya kepada pemuda Desa Tibubeneng yang berprestasi.

“Selamat kepada Kadek Adi Sastrawan yang telah berhasil mengantarkan Bali meraih emas pada ajang POMNAS,” ungkap Perbekel saat ditemui di Kantor Desa Tibubeneng.

Perbekel mengatakan pada Penutupan Porsenides dan HUT Desa yang akan diselenggarakan tanggal 27 Oktober 2019 nanti akan diberikan penghargaan kepada seluruh masyarakat Desa Tibubeneng yang berprestasi di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional. (003/KIMTBB)

  • 01 Oktober 2019
  • Dibaca: 309 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita