Hadiri Perpisahan SD, Wujud Dukungan Aparatur Desa Untuk Pendidikan

  • 13 Juni 2018
  • Dibaca: 414 Pengunjung
Hadiri Perpisahan SD, Wujud Dukungan Aparatur Desa Untuk Pendidikan

Tibubeneng - (13/6/2018)

Aparatur Desa Tibubeneng menghadiri acara perpisahan kelas VI yang digelar oleh SD No. 2 Tibubeneng bertempat di Aula SD No. 2 Tibubeneng, Banjar Tandeg, Desa Tibubeneng, Selasa, (12/6). Perpisahan kali ini dihadiri oleh beberapa aparatur Desa Tibubeneng seperti Kelian Banjar Dinas Tandeg, Kelian Banjar Dinas Pelambingan, Kelian Banjar Dinas Canggu Permai, dan Kelian Banjar Dinas Krisnantara. Acara ini dihadiri pula oleh pengawas sekolah, komite sekolah, dan perwakilan peguyuban sekolah yang terdiri dari orang tua siswa SD No. 2 Tibubeneng.

Kehadiran Kelian Dinas dalam acara yang berlangsung selama kurang lebih 4 jam ini merupakan salah satu wujud dukungan aparatur desa khususnya untuk pendidikan. Kelian Banjar Dinas Tandeg,  I Made Parta mengatakan, “Kami akan selalu mendukung pendidikan di desa, mulai dari hal kecil apapun yang masih berkaitan di bidang pendidikan, seperti acara perpisahan yang kami hadiri kali ini. Kami selalu memantau perkembangan pendidikan dan menjalin koordinasi yang baik dengan sekolah-sekolah yang berada di kawasan Desa Tibubeneng ini”, ujar Made Parta saat ditemui seusai acara.

Pada tahun ini SD No. 2 Tibubeneng meluluskan siswa sebanyak 99 orang. “Tahun ini kami meluluskan siswa sebanyak 99 orang, dengan jumlah nilai ujian USBN tertinggi adalah 293”, kata Ni Nengah Sukerti, S.Pd, M.Pd selaku Kepala SD No. 2 Tibubeneng saat memberikan sambutan. Beliau juga mengharapkan siswa-siswinya mampu bersaing diluar sana untuk mendapatkan sekolah dijenjang selanjutnya sesuai dengan keinginan mereka. (006/KIMTBB).

  • 13 Juni 2018
  • Dibaca: 414 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita